HARI ULANG TAHUNKU

Hari ini kata orang aku ulang tahun. Meski sudah bertahun tahun terakhir ini, aku selalu lupa hari ulang tahunku, Namun tetap saja sahabat sahabatku s

Hati-Hati dengan Hutang
Kita Mencela Zaman kita, Padahal Celaan Itu Ada Pada Diri Kita Sendiri
Untuk para istri sholehah

Hari ini kata orang aku ulang tahun. Meski sudah bertahun tahun terakhir ini, aku selalu lupa hari ulang tahunku, Namun tetap saja sahabat sahabatku selalu setia mengingatkan aku. Bagiku hari ulang tahunku tidak ada bedanya dengan hari hari yang lain. Buktinya tidak ada seorang pun yang memberi hadiah bernilai padaku, hanyalah ucapan selamat ulang tahun yang gratisan…. Makanan pun tidak ada yang spesial buktinya setengah jam yang lalu aku hanya makan indo mie bersama seorang sahabat dari singapur. Bagiku bertambah umurku semoga menambah khasyiahku kepada Allaah. Bukan menambah nyanyian dan untaian nada, apalagi harus capek membuang nafas mubadzir untuk meniup 35 lilin….seperti anak anak kecil yg gembira jika ulang tahun….

Meskipun demikian ternyata banyak orang yang mengagungkan hari ulang tahunku karena bertepatan dengan hari sumpah
pemuda….
Benar… Hari ini aku masih terhitung muda…masih banyak yang lebih tua dariku, namun aku tdk tahu siapa diantara kami yang lebih dahulu bertemu dengan malaikat Mungkar dan Nakiir….

COMMENTS

WORDPRESS: 1
  • comment-avatar
    Ibnu al-Bayani 5 years ago

    جَزَاكَ اللهُ خَيْرًا