Manfaat Rokok

436

MANFAAT ROKOK :
1. Awet muda
2.Mencegah maling masuk ke rumah perokok
3.Menghemat biaya belanja kebutuhan rumah tangga sehari-hari
Kok bisa demikian…??!!
– Awet muda…karena sebagian para perokok meninggal sebelum mencapai masa tua.
– Mencegah maling masuk ke rumah karena si maling ketakutan mendengar batuk-batuknya si perokok yang terus menerus di malam hari
– Menghemat biaya belanja dapur, karena uang jatah buat belanja sudah habis digunakan untuk beli rokok.
Manfaat-manfaat yang lain:
4. Memberikan income besar untuk negara, karena perokok biasanya mulutnya bau dan gusinya hitam, jadi beli banyak pasta gigi dan sikat gigi, pabriknya jadi tambah besar. Belum lagi masukan untuk rumah sakit, dan menambah masukan bagi dokter paru-paru dan jantung
5. Dokter gigi juga semakin banyak rezeki karena banyak pasiennya yang ingin membersihkan bekas rokok di gigi serta gusi
6. Mengembangkan kontraktor karena semakin banyak menerima order untuk membangun ruangan khusus perokok di gedung-gedung….
Saya rasa masih banyak manfaat rokok…silahkan ditambahkan…syukron wa baarokallahu fiik

12 COMMENTS

  1. ini adalah sindiran dari orang tidak suka rokok,orang yang benci dan dengki dengan perokok. apakah tidak ada kedamaian atau toleransi antara kaum perokok dan tidak perokok?
    bagi kaum perokok mungkin andalah orang paling menyebalkan dan memuakkan!
    Jangan bicara soal maut dengan rokok, anda pasti tahu yang mati muda pun banyak bukan karena rokok…kakek saya dan kyai saya di jawa timur hingga umur 70-80 tahun saja masih sehat…dan mereka merokok — kenapa situ suka usil dan sentimen dengan kaum perokok?? dan kalo pengen tahu bahwa data di KPK, bahwa kaum bukan perokok adalah kebanyakan KORUPTOR!..silahkan buktikan sendiri.ini data real.

    • Kalo boleh tahu kyai anda yg perokok yg sudah berumur 70 tahun lebih itu apakah beliau pernah baca bismillah walau satu kali saja sewaktu mau merokok?

    • wah…pantes…byk org berkata rokok itu g haram..tpi makruh dasarnya krena rokok itu bau, dan nabi g sk yg bau2 apa lagi kl slt atau ketika d masjid….,terus statmenty tau dri sp mas??? dari kyai q..

      bgmn masyarakt beranggapn rokok itu haram la wong kyainya aja ngrokok koq….

      maklumlah kyaikan pinter apalagi yg ikutinya pinter-pinter…asap rokok kn g beracun g buat penyakit buat yg hirupnya malah buat seger, ada multivitamin buktinya mbah2 kl macul malah tambah kuat kl ngrokok jdi penelitian dokter itu salah bodo dokternya…kan gitu para mania rokok…bener apa salah ya klmtnya….

    • kenapa juga harus marah2 ada nasehatin tuh…jd keliatan yg pendengki tuh siapa πŸ™‚
      ingin kedamaian dan toleransi??
      boleh merokok tp asapnya makan sendiri…jangan bagi-bagi ke org yg ga ngerokok

    • kakek saya dan kyai saya di jawa timur hingga umur 70-80 tahun saja masih sehat…dan mereka merokok
      ————————————
      Kasihan Sekali ….
      => bayangkan isteri-isteri yang bertahun-tahun
      menderita di kamar tidur
      ketika melayani para suami yang bau mulut
      dan hidungnya mirip asbak rokok, Indonesia adalah semacam firdaus-jannatu-na’im
      sangat ramah bagi perokok,
      tapi tempat siksa kubur hidup-hidup bagi orang yang tak merokok,

    • “apakah tidak ada kedamaian atau toleransi antara kaum perokok dan tidak perokok?” akhi abdul somad,,,, anda yg tau jawabannya,, karena perokok adalah orang yg paling TIDAK MEMILIKI TOLERANSI terhadap yg tidak merokok,,, malah perokok adalah orang yg paling EGOIS,,, perokok tdk mau peduli apakah org2 disekelilingnya nyaman dgn asap rokoknya? (utk yg satu ini sy sering sekali menampilkan mimik dan gerakan2 tdk suka asap rokok jika ada yg merokok didekat saya di tempat umum, malah tdk jarang sy juga mengatakannya secara langsung kpd si perokok,, tapi,,, anda tau kan jawabannya,,, mereka tdk perduli dan tetap merokok,, alangkah egoisnya,,, ya kan?!?) apakah keluarganya tercukupi nafkahnya setelah sebagian besarnya dihbskan oleh rokok? itu juga tdk mereka pikirkan,,, yg perokok pikirkan hanya kesenangan mereka sendiri… Sekarang siapa yg tidak bertoleransi?!?

    • Alangkah sombongnya orang yang merokok:

      *Allah Ta’ala mengaruniakannya rezeki berupa uang, tapi ia membakarnya untuk rokok.

      *Allah Ta’ala memberinya karunia kesehatan, ia menyia-nyiakannya dengan racun rokok.

      *Allah Ta’ala memerintahkan agar berbuat baik, memberi manfaat kepada orang lain dan tidak dzalim, ia malah congkak mengumbar asap, mendzalimi diri sendiri & menyakiti orang lain.

      Akhi Abdul Somad, memang benar semua orang pasti akan mati, entah di usia muda atau tua. Bedanya, tidak semua orang cukup bodoh untuk MEMBUNUH DIRINYA SENDIRI & ORANG LAIN dengan merokok.

      Bukankah SOMBONG yang menyebabkan iblis terusir dari syurga & BOROS adalah saudaranya syaitan?

      Semoga Allah Ta’ala senantiasa merahmati kita dengan petunjuk, Allahumma amin…

  2. baru kali ini ada org yg bilang dengki ma perokok, kalo seseorng dengki thd org yg banyak harta trmasuk hal yg rugi, apalagi ini, dengki ma perokok ,apa manfaatnya dengki ma perokok?, ga da gunanya akhi …pa lagi rokokya TINGWE (alias nglinting dewe) .akhi kalo mzo dengki, dengkilah pd 2 golongan ini akhi… Org yg banyak harta yg hartanya ia infakkn djaln Alloh ma Orng yg miliki banyak ilmu agama yg mampu ia amaln ma ia dakwahkn (tanpa brmaksud menghilangkn apa yg ada pd sodra kita).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here