Antara Syiah dan Arab Saudi

281

Syiah mencela dan mengkafirkan para sahabat Nabi yang telah berkorban jiwa dan harta demi tersebar dan jayanya Islam, lantas jasanya syiah apa? Membunuhi kaum muslimin, orang tua dan anak anak di Suria, Iran, dan Iraq?
Syiah mencela Arab saudi yang jasanya besar bagi kaum muslimin di seantero dunia, lantas syiah jasanya apa? Menyebarkan mut’ah, syirik, taqiyyah di seantero dunia?
Kalau Arab saudi menyebarkan mesjid di Indonesia dan bantuan dana di Aceh, kalau Iran menyebarkan narkoba di Indonesia
Kalau Arab Saudi membantah paham Liberal, kalau Tokoh Syiah Indonesia bekerja sama dengan para tokoh JIL.

1 COMMENT

  1. Assalamu’alaikum, Ustad. Ana tidak tahu harus menghubungi ustad lewat mana dan Ana faham kegiatan ustad yang padat. namun ana hanya minta tolong kepada ustad, walaupun sudh banyak pembahasan tentang ini, namun ana belum puas. tolong bahas tentang (da’isy) atau isis. bagaiman hukum dlm mendirikankhilafah, bagaimana tanggapan ustad tentang kejadian paris dan sebagainya. karena pas sekali orang yang dekat dengan ana termasuk pengikutnya, dan dia selalu memberikan bantahan bahwa isis itu benar dengan juga memberikan dalil. di setiap tindakan isis pun dia memberitau alasan atas tindakan-tindakan mereka. contohnya saja yang baru baru ini adalah kejadian di paris, jujur ana bingung. menurut sebagian orang ini adalah pertanda baik karena umat islam berhasil memukul mundur negara barat, namun sebagian menyalahkan bahwa tindakan tersebut berpengaruh buruk bagi umat islam, sedangkan dari pihak da’isy, mereka bilang prancis layak mendapatannya atas apa yang perancis lakukan terhadap umat islam, ini bagaimana ustad?
    sebenarnya belum semua ana tuliskan disini, namun, semoga Ustad membaca ini dan berkenan membahasnya, Syukron wa Jazakallahu Khairan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here